Media Malaysia: Timnas Singapura Gagal ke Final setelah Menjadi Mangsa Pengadil, Langsung Digeruduk Netizen In

Media Malaysia: Timnas Singapura Gagal ke Final setelah Menjadi Mangsa Pengadil, Langsung Digeruduk Netizen In

Radarcirebon.com - Media Malaysia menyebut Timnas Singapura gagal ke final Piala AFF, karena keputusan wasit yang menguntungkan Indonesia.

Dalam unggahannya di akun Media Sosial, Malayan Tiger bahkan menyebut Singapura dipecundangi wasit.

\"Singapore gagal ke final setelah menjadi mangsa pengadil. Singapore beraksi dengan 8 pemain menentang 12 pemain pasukan lawan,\" demikian unggahan tersebut yang dilihat radarcirebon.com, Selasa (27/12/2021).

Kini, Instagram Malayan Tiger menerapkan pembatasan pada kolom komentar. Diduga akun tersebut mendapatkan serangan dari netizen Indonesia.

Hal serupa juga terjadi pada New Strait Times Malaysia. Beragam unggahan termasuk yang tidak ada kaitannya dengan sepakbola, digeruduk komentar netizen Indonesia.

Bahkan dalam unggahan terkait dengan banjir di negeri jiran. Akun media sosial NST bahkan menunjukkan anomali di kolom komentar.

Pada unggahan lain, normalnya dikomentari puluhan pengguna. Namun kini sudah mencapai ratusan terutama pada unggahan terbaru di feed media tersebut.

New Straits Times sebelumnya membuat pemberitaan mengulas sejumlah keputusan kontroversial wasit yang dianggap menguntungkan Indonesia.

Netizen menyebut, publik Malaysia iri dengan pencapaian Indonesia hingga ke final Piala AFF dan akan berhadapan dengan Thailand.

Seperti diketahui, Singapura sampai diganjar tiga kartu merah oleh wasit dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Kallang, Sabtu (25/12/2021) malam WIB. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: